Home

kontent blog

Tuesday, September 16, 2014
Sebuah sumbangsih berupa nazar secara perlahan akan saya selesaikan melalui blog ini. adapun nazar tersebut adalah sharing pengetahuan tentang teknik-teknik bloging yang baik dan benar menurut pendapat saya. Harapan saya blog ini dapat berguna, khususnya untuk pemula di dunia internet marketing.

Blog ini akan saya tulis secara terstruktur tanpa mengjar popularitas, sehingga memudahkan pembaca dalam memahami dan memulai langkah demi langkah dalam membuat content online. Adapun strukturnya adalah sebagai berikut:
1. Cara membuat blog
2. Cara membuat content blog / web yang baik
3. Cara optimasi internal
4. Cara optimasi eksternal yang baik
5. Memahami seo
6. Pilihan monetize
7. Lain-lain
Penulis bukanlah master dalam dunia internet marketing, oleh karena itu mungkin akan anda temukan kekurangan teknik dan pemahaman di sana-sini, oleh karena itu saya sebagai penulis memohon agar anda memberi kritik saran melalui form komentar yang tersedia. Atas semua kritik dan saran, saya sangat berterima kasih. Tanya jawab sebisa mungkin akan saya layani melalui blog ini secara langsumg atau saya kirim jawaban terbaik menurut saya melalui email.

Teknik optimasi dan penulisan secara langsung akan saya terapkan di setiap tulisan blog ini, sehingga dengan mudah anda bisa memahami apa yang saya kerjakan dan mengukur seberapa besar efek dari teknik tersebut. Dengan keikhlasan dan kerendahan hati saya berharap semoga tulisan-tulisan di blog ini memberi manfaat kepada kita semua.

Salam dari saya


Author.

Optimasi halaman ini:
- share di google+

Labels:


Bagikan ke:
FacebookGoogle+
Comments:

Post a Comment

Archives