Home

Ribuan pengunjung dari social media

Friday, August 14, 2015

Semua orang mungkin telah memiliki akun sosial media saat ini. Tapivapakah iyu ada aarti bagi mereka? Oh jangan tanyakan itu bung.. Ini bukan tentang nereka tapi ini tentang kita para blogger.

Tentu saja sangat banyak arti dari social media bagi setiap blogger. Banyak blogger yang tidak aktif di social media, tapi tidak sedikit pula blogger memiliki banyak akun social media.

Para blogger bukan makhluk yang pintar bersosial, tapi mereka orang yang praktis memanfaatkan social media sebagai sumber backlink, bahkan mingkin sebagai sber trafic. Jangan heran jika saat ini sangat banyak kita temukan blog-blog yang dishare ke social media, khusunya facebook.

Social media share memang sangat efektif dalam mendatangkan trafik praktis. Disamping itu dia juag secata otomatis menjadi backlink, entah itu do follow ataupun no follow.

Sudah saatnya do dan nofollow tak lagi menjadi prioritas dalam mrmilih backlink. Tapi ambillah semua backlink selagi masih memungkinkan.

Pada tatanan kontent bermutu tinggi, social media trafic bisa menjadi sangat efektif, efek viral social media bisa saja mengalahkan trafik dari mesin pencari. Efek viral itu sendiri merupakan salah satu indikator penting dalam SEO building.

Jadi intin semuanya tetap pada konten yang betkualitas. Semoga bermanfaat...

Labels:


Bagikan ke:
FacebookGoogle+
Comments:

Post a Comment

Archives